RSS

Kumaidi, S.Ag

Bapak Kumaidi S.Pd adalah sosok guru yang di sukai dan dicintai muridnya. Ayah dua orang putri ini sekarang menetap di daerah Gue Gajah, Mata-ie.

Menempuh jenjang pendidikan di MIN 1 meulaboh , dilanjutkan ke MTsN Nurul Huda meulaboh dan SMAN 3 Meulaboh dan menyelesaikan pendidikan jenjang Perguruan Tinggi di IAIN Ar-Ranirry di tahun 2005

Saat bercerita mengenai pengalaman saat pertamamengajar beliau menyatakan sangat kaku , grogi dan sempat merasa takut tidak mampu memberikan Ilmu pada peserta didiknya , akan tetapi lama kelamaan seiring waktu beliau menjadi terbiasa dan semakin mencintai profesinya sebagai seorang guru

Sekarang ini Bapak Kumaidi di percayakan untuk menjadi Wakil Kepala sekolah bidang Kurikulum suatu jabatan yang sangat menentukan dalam keberhasilan pendidikan di sekolah SMP Negeri 3 banda aceh

Pengalaman berkesan yang bapak kumaidi rasakan adalah saat terpilih menjadi salah satu guru terfavorit di SMP 3 Banda aceh, Ada rasa haru, senang , bangga dan memotifasi beliau untuk berbuat lebih baik kedepannya nanti,

Harapan terbesar beliau adalah perhatian dari pihak-pihak terkait pada perbaikan bangunan dan lingkungan SMP negeri 3 Banda Aceh, Beliau melihat tata letak dan ruang SMP negeri 3 tidak memadai dan perlu diadakan renovasi.

 

 

61 responses to “Kumaidi, S.Ag

  1. amelia

    13 September 2011 at 10:56 am

    pak kumaiddi paling the best degh cara mengajar’a,,,gak bikin cepet bosen + gak prnah ngantuk๐Ÿ™‚ yoyoyo

     
  2. smp3bandaaceh

    14 September 2011 at 6:27 am

    pak kumaidi is the best

     
  3. Dede D'Fanser

    15 September 2011 at 8:24 am

    ia pak kumaidi cra ngajar’a seru kli …..

     
  4. Liza anggreini

    15 September 2011 at 8:45 am

    pak kumaidi semangat terus yaa dalam mengajar, supaya tetap jd guru terfavorit lg..๐Ÿ˜€

     
  5. NurIfani Al Zanny

    15 September 2011 at 9:37 am

    Banyak buat lucu ckckckckck,

     
  6. niswatul khaira

    17 September 2011 at 6:11 am

    pak kumaidi kalau ngajar jgn mrh” y
    nanti cpt tua
    jd harus banyak” senyum๐Ÿ™‚

    niswatul khaira
    kelas : 3-3

     
  7. novia putri

    17 September 2011 at 6:14 am

    pak kumaidi is the best๐Ÿ™‚
    kalau ngajar suka pake game
    bikin org g cpt bosan
    pokoknya pak kumaidi is the best deh

    novia putri
    kelas 3-3

     
  8. niswatul khaira

    17 September 2011 at 6:16 am

    pak klo ngajar jgn suka mrh” y…
    nti cpt tua
    mudah tersenyum ya pak๐Ÿ™‚

    niswatul khaira
    kelas 3-3

     
  9. novia putri

    17 September 2011 at 6:34 am

    pak kumaidi is the best
    cara ngajarnya enak banget,karn pake game
    pak kumaidi pkknya is the best deh…..

    novia putri
    kelas 3-3

     
  10. Alma Nurullita

    17 September 2011 at 8:51 am

    Pak Khumaidi selalu buat kami semangat untuk belajar…
    pokoknya belajar sama pak khumaidi sangat membuat kami happy…๐Ÿ™‚

     
  11. putri nadya

    19 September 2011 at 6:43 am

    pak Kumaidi guru yang gak bikin murid-murid nya cepat bosan…
    bapak adalah guru yang bisa membuat kami semua enjoy dalam belajar tapi serius…..
    pokok nya pak kumaidi is the best lah…๐Ÿ™‚

    putri nadya
    kls: 3-9

     
  12. ruhul khalila

    20 September 2011 at 10:28 am

    pak khumaidi cara ngajar a asik deh …. enggak bikin bosan and ngantok ….
    pkok a pak khumaidi is the best forever laa ….๐Ÿ™‚

     
  13. mawaddah rahmah

    21 September 2011 at 8:09 am

    hehehe… pak kumaidi kalau ngajar banyak becanda nya , seruuu kalau belajar sama pak kumaidi ….๐Ÿ˜€

    MAWADDAH RAHMAH
    IX-9

     
  14. suman(segum andra)

    21 September 2011 at 10:32 am

    bapak is the handsomest in SMP 3

    by segum & andra

     
  15. M.RIZKY{9-8}

    21 September 2011 at 10:45 am

    pantes smp n 3 aman wakil-nya aja bapak…………………… mana ada jambret/copet

    bapak pleng sip……………..lah ok……………

    BY:MUHAMMAD RIZKY

     
  16. karmila ulfah

    24 September 2011 at 9:15 am

    bapak memang is the best………….
    ngajarnya enak dan tidak bikin bosan ! ^-^

    by:karmila

     
  17. PRATAMA SETDYO W.

    26 September 2011 at 9:49 am

    pak kumaidi is the best cara mengajar nya………. pokok nya seru deh ( by: prtama setdyo w . ) (kelas : |X- 6 )

     
  18. PRATAMA SETDYO W

    26 September 2011 at 10:44 am

    belajar sama pak kumaidi is the best ……… pokok nya asik deh ……. (pratama setdyo w ) (kls : | X -6)

     
  19. ridha

    26 September 2011 at 11:11 am

    pak klo ada murid lasak cubit jaa….jgan di ksih ampun
    bapak ngajarnya good lah….๐Ÿ˜€

    M.ridha.hadianto
    IX-3

     
  20. agung kurniawan

    27 September 2011 at 9:52 am

    pak kumaidi cara ngajarnya banyak permainannya
    pokok@ is the best

    Agung kurniawan
    IX-3

     
  21. M.FAthurrahman

    28 September 2011 at 8:33 am

    pak Kumaidi identik dengan kata “MATI LAH KAMU SEBELUM MATI” JADI NYAERI…..

    by m.Fathurrahman IX2

     
  22. DEDEN APRILIO

    28 September 2011 at 1:40 pm

    pak kumaidi ngajar enak
    tpi di kuragi

    maen cubit2nya oke

    denny syawal(IX/4)

     
  23. teuku riyan

    29 September 2011 at 8:07 am

    Pak Kumaidi

    I LIKE IT๐Ÿ˜€

     
  24. Fika Gril Mich

    29 September 2011 at 12:33 pm

    pak khumaidi banyak buat lucu……..
    pak khumaidi is the best๐Ÿ™‚

    nurrafiqah sari
    lx-5

     
  25. ade akbar

    29 September 2011 at 2:40 pm

    wah..
    banyak juga yg coment…
    emang..
    pak kumaidi paling oke cara ngajar nya..
    bpak is the best..

    ade akbar
    IX-5

     
  26. T.Hidayatullah said

    29 September 2011 at 3:16 pm

    pak kumaidi cara ngajarnya bagus.
    pokoknya is the best

    T.Hidayatullah Said
    IX-8

     
  27. fara

    30 September 2011 at 5:04 am

    pak cubitnya ngangenin kita smua B)

    fara zahira
    lx-3

     
  28. Awit Wiwit Wijdani

    30 September 2011 at 7:32 am

    ia pak kumaidi suka bercnda,
    suasana kelas yg trkadang membosankan,,
    menjadi seru saat bapak megajar.. ๐Ÿ™‚

     
  29. jauharati nassaf

    1 Oktober 2011 at 5:53 am

    pak kumaidi cara ngajarnya bkin kita semangat..๐Ÿ™‚

     
  30. raidha yani (kelas IX-5)

    1 Oktober 2011 at 5:57 am

    pak kumaidi memang paling the best la..๐Ÿ™‚
    cara ngajarnya aja seruu banget , gak bosan dehh..

     
  31. nurmala hayati

    1 Oktober 2011 at 6:05 am

    salut buat pak kumaidi
    yang kreatif dan slalu asik di ajak b’canda …
    is a cool teacher…. ๐Ÿ™‚
    nurmala hayati
    IX-6

     
  32. prilly aulia farrah

    1 Oktober 2011 at 6:13 am

    kangen belajar sama pak kumaidi ,,,,
    yang asik dan seru ….
    pokoknya pak kumaidi is the best deh…..

    prilly aulia farrah
    IX-5

     
  33. erika desianti dewi

    1 Oktober 2011 at 8:29 am

    pak kumaidi is the best lah ..
    cra bpk ngajar gk bkn bosen dan gk bkin ngantuk…
    hehehhe๐Ÿ™‚
    by eriska d,d
    kls :3-6

     
  34. rka yorlanda

    2 Oktober 2011 at 6:26 am

    pak kumaidi sesosok guru yg paling enak dlm hal belajar apa lagi pak kumaidi mengajarnya banyak becanda tapi serius dlm hal pelajarannya.
    selain itu gak cpt bosan dech…
    “the best teacher in smpn 3๐Ÿ™‚

    nama : reka yorlanda
    kelas : IX-3

     
  35. eka amalia

    2 Oktober 2011 at 6:34 am

    makin gaul aja ya pak???
    jgn banyak-banyak marah pak,cpt tua ntik๐Ÿ™‚

    nama : eka amalia
    kelas : IX-4

     
  36. Aslam Maududy

    3 Oktober 2011 at 1:57 am

    metode pembelajaran yang diterapkan Pak Kumaidi sangat mudah dipahami dan seru
    two thumbs up ( b d )

    Aslam Maududy IX 9

     
  37. Ruhul Muhammad

    3 Oktober 2011 at 2:26 am

    Pak kumaidi semoga sehat slalu .

    Aminnnn !

    Ruhul muhammad IX-9

     
  38. murni lestari

    3 Oktober 2011 at 2:53 am

    berlajar sama pak kumaidi seru,dan asyik pokoknya gak bikin cepat bosan lah,
    pokoknya pak kumaidi is the best.
    semangat yha pak…..:)

    murni lestari
    IX–9

     
  39. fadhil .a.

    3 Oktober 2011 at 9:12 am

    ya betul tu ……………..
    pak kumaidi kalau ngajar memang banyak permainannya
    ja anak murid gak bosan belajarnya

    IX 5

     
  40. fadhil

    3 Oktober 2011 at 9:34 am

    buk intan ……..
    tentang pramuka smp 3 tolong di masoin jugak lah ….. supaya adek” kls 1 dan 2 mengetahui
    betapa asiknya ikut pramukka

    IX 5

     
  41. ade akbar

    5 Oktober 2011 at 9:08 am

    pak kumaidi paling oke cara ngajar nya…
    pak kumaidi is the best….๐Ÿ˜€

    by : ade akbar
    klas: IX-5

     
  42. Adhitya Pratama

    5 Oktober 2011 at 9:22 am

    pak kumaidi is the best

    adhitya pratama
    XI-5

     
  43. harvian syam

    5 Oktober 2011 at 12:58 pm

    pak kumaidi orangnya asyik!!!!!!!!!!!!!
    pak kenapa gak masuk kelas 3 aja pak????????????
    pintu kami terbuka lebar untuk bapak!!!!!!!!

     
  44. Ricky Aneuk Nanggroe

    8 Oktober 2011 at 8:25 am

    klaw belajar sma bpak kumaidi bikin ketawa terus๐Ÿ™‚
    tpi klaw kna cubetan nya gx sanggop than

     
  45. Ricky Aneuk Nanggroe

    8 Oktober 2011 at 8:27 am

    belajar sma bpak kumaidi bikin ketawa terus
    tpi klaw kna cubetan nya gx sanggop than๐Ÿ™‚

    by:Ricky Pratama
    klas:IX-6

     
  46. Yanis Swachik Brandalan

    9 Oktober 2011 at 6:22 am

    pak khumaidi jangan nilai nya di mines kan ya

    M.yanis
    IX-9

     
  47. Winda

    9 Oktober 2011 at 11:45 am

    Pak Khumaidi guru yang paling humoris๐Ÿ˜€

    _Winda Raissa IX-3

     
  48. Riski Zirel

    12 Oktober 2011 at 1:23 pm

    pak kumaidi klo lgi serius,serius…
    tpi klo gg serius ntar bisa d tabok…

    hehehehe… ๐Ÿ˜€

    muhammad riski
    1X-4

     
  49. ridhan ikram

    13 Oktober 2011 at 9:18 am

    pakk jgn cubet saya lg.
    sket xx pakk.:(

    pak kumaidi slalu dihati :*

    ridhan ikrami:)
    3-1

     
  50. habib fajri al-haddad

    13 Oktober 2011 at 9:26 am

    betol tu pak kata ikram๐Ÿ˜€
    emng klok kenak cubitan bapak mhmh mantap๐Ÿ˜€

    owh ya pak .
    klok foto snyum sikit yah , byar GANTENG๐Ÿ™‚

    habib fajri al-haddad๐Ÿ™‚

    IX-4 ( forever :* )

     
  51. Haekal Siraj

    16 Oktober 2011 at 6:51 am

    ‘ konsentrasi , jangan makan terasi ‘ inilah kalimat khas Pak Kumaidi sebelum mengajar๐Ÿ™‚ ( ^ ^ )

    Haekal Spentig KeSemSem

     
  52. Putri Amalia Mastura

    18 Oktober 2011 at 2:37 pm

    pak..
    bpk itu guru yang sangat mengasikan..
    dan saya berharab bpk dapat mengajar dikls lX-3…
    tapi mengajarnya berdua dengan bapak murtadha..๐Ÿ™‚
    pokok nya bpk IS THE BEST DECH

     
  53. Nazar Yusuf

    18 Oktober 2011 at 3:57 pm

    P’ kumai pantas memangku jabatan wakasek kurikulum….. walau masih muda dari segi usia….. tapi ilmunya banyak lho…….. saya pribadi salut dengan beliau.

     
  54. Sitii Maisarah

    19 Oktober 2011 at 8:52 am

    pak kumaidi seru deh orangnya..
    tetap semangat ya pak dlm mengajar

    siti maisarah
    IX-2

     
  55. Miftahul Jannah

    19 Oktober 2011 at 8:57 am

    bapak kumaidi cra ngjar@ asik bgtt……..
    pkok@ sru dech….

    klas IX-3

     
  56. Muhammad Zhafir

    20 Oktober 2011 at 3:38 am

    bapak emang kren dan macho…….
    semangat ya pak……….
    mudah-mudahan bapak selalu sukses
    aminn…………………….

    M.Zhafir
    IX-2

     
  57. shinta meilinda erawan

    20 Oktober 2011 at 12:13 pm

    PELAJARAN AGAMA AKAN LEBIH SERU DITAMBAH DENGAN CANDAAN,PAK KUMAIDI

    IX-8

     
  58. resti

    22 Oktober 2011 at 9:59 am

    saya jdi kngen sma pak kumaidi…
    kpan ya .. pak kumaidi msuk ke klaz Ix-3 .. ??

    kmii pngen pak kumaidi ngajar laggiii….
    wlaupunn cmn skli aja.
    yg pnting ada :D……………
    PAK kumaidi is the best lah pkok ny.

    by: resti amelia
    IX-3

     
  59. roby

    14 Maret 2012 at 8:52 am

    pak kumaidi banyak buat lucu heheheheh???

    by:roby
    kelas:1-2

     
  60. sriyaniwulandari

    20 Juli 2012 at 8:32 am

    saya senang cara pak kumaidi mengajar

    by : sriyaniwulandari

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
e-Newsletter Disdik

LEMBARAN BERITA DAN DISTRIBUSI INFORMASI SEPUTAR PENDIDIKAN

smp3bandaaceh

Tempat belajar kita, padu ilmu dan kerja

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: