RSS

Doraemon Train !! is Available now……..

Sekilas Tentang Doraemon 

        

Hai teman, aku yakin kalian pasti mengenal dan nggak asing dengan tokoh kartun satu ini Doraemon (ドラえもん)..Robot kucing konyol, dengan body bulat bundar, tangan bulat,,tanpa kuping (konon di makan tikus) dan punya kantong ajaib di perut gendutnya (ini nih yang bikin kita iri ). Doraemon adalah adalah judul sebuah komik populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 (luar biasa ya, Tahun ini sudah punya ide untuk kartun sekeren ini )  dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke 22. Si doraemon ini  nih dikirim untuk menolong Nobita

Nobita, memiliki sahabat2 yang nggak kalah aneh dan lucunya seperti si Giant (gede,emosian dan pemarah ) Suneo ( si pendek yang pingin banget punya kaki panjang, tajir dan licik) Sizuka (pintar dan cantik) dan teman lainnya,  Sering kali, Nobita dkk berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

dan yg sebenarnya mau aku infokan pada teman-teman,,,,,, siap-siap kaget ya ^_^ .. JRENG …. JRENG …JRENG ,,,,,,,,!!!!!!!!!

Sekilas Tentang Doraemon 

Hai teman, aku yakin kalian pasti mengenal dan nggak asing dengan tokoh kartun satu ini Doraemon (ドラえもん)..Robot kucing konyol, dengan body bulat bundar, tangan bulat,,tanpa kuping (konon di makan tikus) dan punya kantong ajaib di perut gendutnya (ini nih yang bikin kita iri ). Doraemon adalah adalah judul sebuah komik populer yang dikarang Fujiko F. Fujio (藤子・F・不二雄) sejak tahun 1969 (luar biasa ya, Tahun ini sudah punya ide untuk kartun sekeren ini )  dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 SD yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke 22. Si doraemon ini  nih dikirim untuk menolong Nobita

Nobita, memiliki sahabat2 yang nggak kalah aneh dan lucunya seperti si Giant (gede,emosian dan pemarah ) Suneo ( si pendek yang pingin banget punya kaki panjang, tajir dan licik) Sizuka (pintar dan cantik) dan teman lainnya,  Sering kali, Nobita dkk berbuat terlalu jauh dalam menggunakan peralatannya dan malah terjerumus ke dalam masalah yang lebih besar.

dan yg sebenarnya mau aku infokan pada teman-teman,,,,,, siap-siap kaget ya ^_^ .. JRENG …. JRENG …JRENG ,,,,,,,,!!!!!!!!!

Doraemon Train !! is Available now…….. Horeeeeeeeee

dorabuat kamu yang nge- fans dengan animasi ini ada kejutan besar dengan adanya ‘Odakyu F-Train‘, yang bekerjasama dengan karakter-karakter kesayangan semua orang karanganmangaka Fujiko F. Fujio (khususnya “Doraemon“!). Kereta ini akan memulai pelayanannya pada tanggal 3 Agustus, melintasi seluruh jalur Odakyu. Kereta ini khusus dibuat untuk mengantisipasi dibukanya Fujiko F. Fujio Museum pada tanggal 3 September mendatang di Kawasaki.

Sebuah ‘F-Train‘ berisi 10 gerbong. Desain dari tiap-tiap gerbong berbeda-beda, bahkan salah satu gerbong memiliki gambar campuran disisi lainnya. Dekorasi spesial ini dibuat tidak hanya pada bagian luar saja, tapi dibgian dalam gerbong juga diberi stiker, poster dan gantungan dengan ikon dan karakter dari karya Fujiko F. Fujio.

Selin itu, sinyal peringatan untuk menandakan kalau 2 station terdekat untuk menuju museum akan memainkan melodi spesial dari “Yume wo kanaete Doraemon“, “Kiteyo Perman“, “Doraemon no uta” dan “Hajimete no chu“.

Berikut ini beberapa foto dari kereta tersebut

1

2

5

4

hmmmmmsss … walau kita sekarang mungkin belum bisa menikmati perjalanan dengan kereta api ini. tapi minimal kita tau dan mengenal nya ….

Posting by

Muhammad Fakhrurrozi Nasution and Intan Nirmala

dirangkum dari berbagai sumber

 

27 responses to “Doraemon Train !! is Available now……..

  1. Muhammad Dipi Abdallah

    10 Agustus 2011 at 4:21 pm

    kira² ada gak ya kereta doraemon jurusan banda aceh medan -.-” ah tapi rasa nya agak serem tingkat kecelakaan pada kereta api dari tahun ke tahun semakin meningkat dan dampak nya pun lebih seram … saran untuk pemerintah jalur kereta api lebih aman tanpa adanya memotong jalan raya ,,seperti di negara” maju jalur kereta berada di atas/rel kereta api layang/ atau gitu lah😄

     
    • smp3bandaaceh

      11 Agustus 2011 at 6:17 am

      untuk sementara kita hanya bisa bermimpi dl nak🙂🙂 tp itu tidak menjadi masalah,,teruslah bermimpi ,,karena kita kana menjadi begitu2 saja jika tidak berani mempunyai mimpi🙂

       
  2. Nafiani Zulfikar

    12 Agustus 2011 at 7:41 am

    keren uy, cobak kartun indonesia bisa setenar doraemon pasti lebih keren lgi ^.^

     
    • smp3bandaaceh

      12 Agustus 2011 at 11:04 am

      yupsss ,,bner bgt nak🙂 ,,nafiani ada bakat untuk menjadi kartunis,, ayo semangat dan coba memulai ..biar karaya anak bangsa menjadi tuan rumah di negaranya sendiri🙂

       
  3. Nafiani Zulfikar

    12 Agustus 2011 at 12:21 pm

    hehe😀, ada sih buk, tapi saya gak pande gambar kartun buk.
    hehehe😀

     
  4. Zappa

    24 Agustus 2011 at 5:36 am

    hahaaa…
    ada ada aja pak Dipi..😄

    banyak korban kecelakaan nanti..😄

     
  5. diiva novia

    5 September 2011 at 8:04 am

    wah, jadi kepingin seperti fujiko f.fujio.
    andai aku bisa seperti itu…….😀

     
  6. Talitha◕‿◕ツ (@thalitha_nabila)

    14 September 2011 at 8:43 am

    yah keren banget …

    andai saja Indonesia punya kartun yang bisa mendunia seperti doraemon ini… pasti indonesia lebih banyak di perhatikan oleh orang-orang🙂😀

     
    • smp3bandaaceh

      14 September 2011 at 12:39 pm

      yupsss… gimana kalau di mulai dengan Thalitha, ada ide untuk kembangkan kartun atau hal lainnya ?????,, siapa lagi yang akan majukan bngsa kita kecuali diri kita sendiri🙂

       
  7. Nia Audia

    18 September 2011 at 9:15 am

    ih,,, kereta apinya lucu…… maunya indonesia buat KA yang ada gmbar kartun” aja….
    kan lucu..
    atw pun bsa dgn salah satu bdaya kita,, batik,, wayang,, gmbr” tarian tradisional indonesia cntohnya….
    itu kan jga bsa mmbuat indonesia di perhatikan oleh dunia😉🙂😀

     
  8. Nia Audia

    19 September 2011 at 3:00 am

    ihhh,,,, kereta apinya lucuu,,,,
    maunya indonesia buat kereta api y ada gmbar kartun” aja….
    atw pun gmbr dri bdaya kita aja….
    seperti batik,, gmbar wayang,, atw tarian tdradisional indonesia….
    itu jga bisa mmbuat indonesia mnjadi perhatian dunia…🙂😉😀

     
    • smp3bandaaceh

      19 September 2011 at 1:26 pm

      great,,, bagus sarannya … I love indonesia,,, sebenarnya di aceh juga bisa kita kembangkan,, walaupun bukan kereta api,,amgkot dan bis misalnya
      bercat motif2 khas aceh,,sambil promosi budaya kita🙂

       
  9. ruhul khalila

    19 September 2011 at 3:11 am

    wah ,,,, keren x ya kereta apinya ….:-)
    kenapa ya d indonesia enggak ada kereta api kayak gitu ,, kalau ada kan negara indonesia itu lebih terkenal gitu …🙂

     
    • smp3bandaaceh

      19 September 2011 at 1:24 pm

      ruhul tau nggak🙂 kalau sebenarnya beberapa tahun lalu aceh juga akan miliki kereta api sbg
      salah satu alat transportasi ,, hmmss sayangnya proyek itu keliatan terhenti,,andai ada syikya,,walaupun bukan doraemon train
      kita yakin kereta api biasapun akan membuat semua masyarakat aceh senang🙂

       
  10. anggun pratiwi

    20 September 2011 at 10:31 am

    perut doraemon uda mirip sma perut aku ,
    dah sama2 gendut😀

     
    • smp3bandaaceh

      21 September 2011 at 5:42 am

      😀 .. enggak koq ,,ibu lihat kamu langsing nak😀

       
  11. Talitha nabila (@thalitha_nabila)

    20 September 2011 at 12:55 pm

    pembagunan kereta api di banda ach ini tertunda terus…😦 pengen deh liat negara kita maju buk…😦 kapan ya bisa jd negara maju yg sprti kita harapkan ???😦

     
    • smp3bandaaceh

      21 September 2011 at 5:40 am

      ada kata kata yang menginspirasi
      JANGAN PERNAH BERTANYA APA YANG TELAH NEGARA BERIKAN KEPADAMU
      TAPI TANYAKANLAH KEPADA DIRIMU APA YANG TELAH KAU BERIKAN KEPADA NEGARA INI
      jd berfikir dan belajar, nasib bangsa ini di tangan kalian semua generasi muda

       
  12. Nafiani Zulfikar

    25 September 2011 at 3:44 am

    setuju tuh buk sama kata-kata nya ^^.
    Nafiani IX-8 ^^.

     
    • Nurul Hidayah

      28 September 2011 at 1:48 pm

      jadi pengen naik kereta doraemon ini deh !!😀
      mimpii ! wkwkwk😦

       
  13. wawan

    6 Oktober 2011 at 7:49 am

    Saya suka melihat doraemon yang imut

     
  14. Riski Zirel

    12 Oktober 2011 at 12:27 pm

    kartun doraemon tidak bosan di tonton…

    muhammad riski
    1X-4

     
  15. ALFARUQ ASRI

    20 Oktober 2011 at 8:36 am

    btol

     
  16. shinta meilinda erawan

    20 Oktober 2011 at 12:28 pm

    di jepang boleh di ada kereta dengan doraemon sebagai icon nya tapi, indonesia juga keren ada kereta asli indonesia dengan icon batik yang,gak kalah hebat jadi kita juga harus bangga.
    ix-8

     
  17. alfi yudistira VII-8

    21 November 2011 at 7:25 am

    menurut saya DORAEMON adalah kartun yg cocok dengan semua umur dan cerita2 nya asyik banget

     
  18. VINA OCTAVIRA

    30 Oktober 2012 at 6:04 am

    tenang aja buk , insya allah saya akan menjadi orang terkenal seprti kartun doraemon😉😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
e-Newsletter Disdik

LEMBARAN BERITA DAN DISTRIBUSI INFORMASI SEPUTAR PENDIDIKAN

smp3bandaaceh

Tempat belajar kita, padu ilmu dan kerja

The WordPress.com Blog

The latest news on WordPress.com and the WordPress community.

%d blogger menyukai ini: